Jumat, 25 Juli 2008

Intermezo: IIS.. I hope.. Una Despedida...


Mungkin ini adalah posting penulis sebelum blog ini dinilai oleh Pak Syaiful Ali... setelah tadi ujian IIS yang telah dikerjakan dengan semaksimal mungkin dengan cucuran peluh dan darah,, haha,, namun tiada saya taw berapa nilainya, maka kini yang bisa dilakukan hanya tawakal pada Allah SWT.. semoga mendapatkan nilai yang baik,, semoga mendapat nilai A.. Amien,, dan semoga blog ini dapat terus penulis isi dan bertahan lama karena jujur blog ini dibuat pada awalnya untuk tugas IIS akan tetapi lama kelamaan penulis merasa enjoy mengisi blog...sehingga tetap akan ada posting-postng selanjutnya baik mengenai film yang saya (penulis/bimo) tonton maupun cuplikan kejadian hidup saya,, jadi bagi pren-pren yang sudah sering komen(thanx komennya nyampe puluhan banyaknya,, saya tidak menyangka.. thanx buat temen dengan inisial simbah dan cantik semoga langgeng,, lho... thanx buat ika, nisa, dedy, dll).. Tunggu posting selanjutnya dari saya ya...!!! Saya pasti posting lagi...

2 komentar:

Anonim mengatakan...

Saya harapkan Bimo mendapatkan nilai yang bagus.. amien..

saya tunggu posting lainnya..

Anonim mengatakan...

Bonjour...

salam kenal dari mahasiswa HI Unjat...

keep writing..

Carpe Diem!!!

About Me

Foto saya
Moody, badan berisi (gemuk.. hwehe).. sexy. seneng jalan-jalan n berteman..

Lagu.....