Senin, 30 Juni 2008

Nonton Pilem....


Hehe,,,
sesuai dengan tema blog ini,,, maka dapat ditebak hobi penulis adalah nonton pilem...
dan dikarenakan hobi ini maka ketika pengen nonton.. maka penulis dimanfaatin oleh teman-temannya yang durjana untuk beli tiket...

pengalaman membeli tiket,,

pengalaman pertama (nonton ayat-ayat cinta..)
penulis (baca: Brad Pitt)

berjalan dengan PD (memang seperti brad pitt) ke depan loket... berhubung pilem box office jadi antriannya panjang mpe deket cheaper cheaper...

Brad Pitt (BP) : Asem ik,,, lama banget antriannya yak... ngomel sendiri dalem ati..
2 menit ngomel2 ndiri datanglah dua ibu2... (sebut Ibu 1 dan Ibu 2).. BP mencuri dengar...

Ibu 1: bu ni bisa nonton gak ya...
Ibu 2: waa saya juga gak taw... lha wong saya kemaren dah atre sama suami saya sampe sore aja ngga dapet2...
Ibu 1: oo.. gitu ya bu... lha njuk gimana ya??
Ibu 2: Yawda nanti nonton yang maleman aja...
Ibu 1: Ooo.. gitu,,, kalo malem pasti sepi ya bu...
BP (dalem hati): Ibuke pancen asem, lha kok PD... kan yang malem malah tambah rame...

taw2 ibu 2 nanya sama BP
Ibu 2: mas... ngantre ya??
BP (dalem ati): ya ngantre bu, mangnya jongkok...
Ibu 2: saya dari kemaren dah antre lho...
BP (dalem ati): dah taw, tadi kan ngomongnya kenceng banget...
Ibu 2: Pho saya gak jadi aja ya...
BP (dalem ati): ni ibu dari tadi tanya sendiri jawab sendiri...
Ibu 2: Ya uda mas... saya pergi aja dulu....
BP: monggo bu... (Ibu 1 cuma mlonga mlongo aja)
BP (dalem ati): Alhamdulillah... akhire ibunya pergi...

Baru dua tiga langkah... dari depan antrian terdengar suara... sebut Ibu 3
Ibu 3: Jeng... jeng... sini lho... saya dah antre dari tadi...
Ibu 1 (akhirnya ngomong juga): Alhamdulillah, ayo bu ke sana (menggandeng ibu 2)...
Ibu 2 (menengok ke BP): mari mas...
BP (dalem ati): #*#@$^... (terjemahan: asem ik...)

karma karena nyuekin ibu 2 tadi...

hem... nyahok...

to be continued...

4 komentar:

Anonim mengatakan...

nyahokk...

apaan tu...
kasian de...

ich heiβe aya... mengatakan...

naSib beE...

bimo aLias bRad piTt..??!! ga tEriMa..
saYa sBagAi maNtaN paCarnYa ga bS tRima..

aPa kRn pUtus dR aYa, mKaNa s BP jD mBenGkaK...(maAp...bEe..)

piZzzz....hehehe...

Unknown mengatakan...

huahahahha,,

ternyata ada cerita seperti ini toh? kok ra tau crito mbleh?

saking seringnya mengabdikan diri sebagai pengantri tiket sejati, mas bimo ini sampe diapali satpam 21..

ibu2 itu sebenernya takut sama kamu bim,, makanya melarikan diri, haha!

Siap Mr. queue?!

Sri Sapto Bimo Haryana mengatakan...

Krena saya memang melas yah...

About Me

Foto saya
Moody, badan berisi (gemuk.. hwehe).. sexy. seneng jalan-jalan n berteman..

Lagu.....