Kamis, 26 Juni 2008

Resensi: Michael Clayton

Seperti biasanya agak lambat melihat film-film bermutu kelas Oscar seperti ini, berhubung kualitas DVD yang naudzubillah dengan subtitle amburadul.
But, kemaren pas di rentalan lihat juga yang kualitasnya lumayan bagus. mengenai filmnya sendiri layak untuk menjadi salah satu nominee Oscar. Kalau mau dibandingkan bisa dikatakan setaraf dengan beberapa serial TV pengacara seperti Boston Legal atau Damage nya Glenn Close.
Aktingnya George Clooney sendiri cukup mantap bahkan sebenarnya jauh lebih bagus daripada perannya sebagai tahanan perang di Syriana dimana dia mendapat Oscar. Namun sayangnya tahun ini dia harus berhadapan dengan Daniel Day Lewis yang bermain nyaris sempurna sebagai pengusaha minyak tamak di There Will Be Blood, makanya Oscar pun melayang dari Clooney.
N menurut aku yang patut diacungi jempol adalah akting Tilda Swinton sebagai pengacara bengis, pantes juga dapet Oscar sekalipun lebih suka kalo yang menang Cate Blanchett di I'm Not There tapi persepsi ini karena ak emang suka ma Cate Blanchett, he23x...
Secara total, film ini layak tonton deh, daripada nonton Meet The Spartans ato Superhero Movies yang "hemmmm" banget!



so BP's rate = 8/10

3 komentar:

Anonim mengatakan...

we'e'e...

postingan apa ni pak...

disuru buka malah nemuin yang isinya kaya gini...

Sri Sapto Bimo Haryana mengatakan...

pancen kamu sing gak paham... dungdung...

udik;.

Unknown mengatakan...

Clooney kuw memang rooocckkkss!!

ya to bim?
hahahaha,,

About Me

Foto saya
Moody, badan berisi (gemuk.. hwehe).. sexy. seneng jalan-jalan n berteman..

Lagu.....